CAECILIA

CAECILIA * LUCIA * UTAMI * JOHANNES

Kamis, 06 Januari 2011

THE BIG FOUR


The Big Four adalah empat internasional terbesar akuntansi dan profesional jasa perusahaan, yang menangani sebagian besar audit bagi perusahaan diperdagangkan publik serta banyak perusahaan swasta , menciptakan oligopoli dalam audit perusahaan besar.

Kelompok ini dulunya dikenal sebagai Big “Delapan”, dan dikurangi dengan “Big Five” oleh serangkaian merger . Big Five menjadi Big Four setelah kematian-dekat dari Arthur Andersen pada tahun 2002, menyusul keterlibatannya dalam skandal Enron .

Hukum adalah sebuah perusahaan tunggal. Setiap jaringan perusahaan, dimiliki dan dikelola secara independen, yang telah mengadakan perjanjian dengan perusahaan-perusahaan anggota lain di dalam jaringan untuk berbagi nama yang sama, merek dan kualitas standar. Setiap jaringan telah membentuk suatu entitas untuk mengkoordinasikan kegiatan jaringan. Dalam dua kasus (KPMG dan Deloitte Touche Tomatsu), yang mengkoordinasi entitas Swiss, dan dalam dua kasus (PricewaterhouseCoopers, dan Ernst & Young) yang mengkoordinasi Inggris entitas adalah perusahaan terbatas . Entitas sendiri tidak praktik akuntansi, dan tidak memiliki atau mengontrol perusahaan-perusahaan anggota.

Dalam kebanyakan kasus praktek setiap anggota perusahaan dalam satu negara, dan disusun untuk memenuhi peraturan lingkungan di negara itu. Namun, pada tahun 2007 KPMG mengumumkan merger empat perusahaan anggota (di Britania Raya, Jerman, Swiss dan Liechtenstein) untuk membentuk sebuah perusahaan tunggal.

Angka-angka dalam artikel ini mengacu pada pendapatan gabungan dari setiap jaringan perusahaan.

Merger dan Auditor Big

Sejak 1989, merger dan satu skandal besar yang melibatkan Arthur Andersen telah mengurangi jumlah perusahaan akuntansi utama 8-4.

Big 8 (sampai 1989)

Perusahaan yang disebut Big 8 untuk sebagian besar abad ke-20, yang mencerminkan dominasi internasional dari delapan perusahaan akuntansi terbesar:
Arthur Andersen
Arthur Young & Co
Coopers & Lybrand
Ernst & Whinney (sampai tahun 1979 Ernst & Ernst di AS dan Whinney Murray di Inggris)
Deloitte Haskins & Sells (hingga tahun 1978 Haskins & Sells di AS dan Deloitte Plender Griffiths di Inggris)
Gambut Marwick Mitchell , kemudian Gambut Marwick
Price Waterhouse
Touche Ross

Sebagian besar berasal Big 8 aliansi yang terbentuk antara Inggris dan perusahaan akuntansi Amerika Serikat pada abad ke-19 atau awal 20. Price Waterhouse adalah perusahaan Inggris yang membuka kantor AS pada tahun 1890 dan kemudian membentuk kemitraan AS terpisah. Inggris dan AS Gambut Marwick Mitchell perusahaan mengadopsi nama yang umum pada tahun 1925. nama perusahaan lain yang digunakan terpisah untuk bisnis dalam negeri, dan tidak mengadopsi nama-nama umum sampai lama kemudian: Touche Ross pada tahun 1960, Arthur Young (di Young Arthur pertama, McLelland Moores) pada tahun 1968, Coopers & Lybrand pada tahun 1973, Deloitte Haskins & Sells pada tahun 1978 dan Ernst & Whinney pada tahun 1979. [5]

awal internasional ekspansi perusahaan ‘tersebut didorong oleh kebutuhan dari Inggris dan AS berdasarkan perusahaan multinasional untuk layanan di seluruh dunia. Mereka diperluas dengan membentuk kemitraan lokal atau dengan membentuk aliansi dengan perusahaan-perusahaan lokal.

Arthur Andersen memiliki sejarah yang berbeda. Perusahaan berasal dari Amerika Serikat, dan dikembangkan secara internasional dengan mendirikan kantor sendiri di pasar lain, termasuk Britania Raya.

Pada 1980-an Big 8, masing-masing sekarang dengan merek global, diadopsi pemasaran modern dan tumbuh pesat. Mereka bergabung dengan perusahaan yang lebih kecil. Salah satu yang terbesar merger ini pada tahun 1987, ketika Gambut Marwick bergabung dengan Grup KMG menjadi KPMG Peat Marwick, kemudian dikenal hanya sebagai KPMG.

Big 6 (1989-1998)

Persaingan antara perusahaan-perusahaan akuntansi publik ditingkatkan dan Big 8 berubah menjadi the Big 6 tahun 1989 pada saat Ernst & Whinney bergabung dengan Arthur Young membentuk Ernst & Young di bulan Juni dan Deloitte, Haskins & Sells bergabung dengan Touche Ross membentuk Deloitte & Touche di bulan Agustus .

Membingungkan, di United Kingdom perusahaan lokal dari Deloitte, Haskins & Sells bergabung dengan Coopers & bukan Lybrand. Selama beberapa tahun setelah merger, perusahaan gabungan itu disebut Coopers & Lybrand Deloitte dan perusahaan lokal Touche Ross tetap memakai nama aslinya. Pada pertengahan 1990-an Namun, kedua perusahaan Inggris berganti nama menjadi cocok dengan masing-masing organisasi internasional. Di sisi lain, di Australia perusahaan lokal Touche Ross bergabung dengan KPMG bukan. [6] [7] Hal ini untuk alasan-alasan bahwa Deloitte & Touche organisasi internasional dikenal sebagai DRT Internasional (kemudian DTT Internasional), untuk menghindari penggunaan nama-nama yang akan ambigu (dan juga diperebutkan) di pasar tertentu.

Big 5 (1998-2001)

The Big 6 menjadi 5 besar pada bulan Juli 1998 pada saat Price Waterhouse bergabung dengan Coopers & Lybrand untuk membentuk PricewaterhouseCoopers .

Big 4 (2002 -)

The Enron runtuh dan investigasi berikutnya diminta pengawasan pelaporan keuangan mereka, yang telah diaudit oleh Arthur Andersen , yang akhirnya didakwa untuk terhalangnya keadilan untuk merobek-robek dokumen yang terkait dengan audit dalam skandal Enron 2001 . Keyakinan yang dihasilkan, sejak terbalik, masih efektif berarti akhir untuk Arthur Andersen. Sebagian besar praktek negara di seluruh dunia telah dijual kepada anggota yang kini The Big Four, khususnya Ernst & Young global, Deloitte & Touche di Inggris dan Kanada, dan PricewaterhouseCoopers di China dan Hong Kong.

Big 4 kadang-kadang disebut sebagai “Final Four” [8] karena persepsi yang diadakan secara luas bahwa regulator kompetisi tidak mungkin untuk memungkinkan konsentrasi lebih lanjut industri akuntansi dan bahwa perusahaan lain tidak akan bisa bersaing dengan Big 4 untuk bekerja sebagai ujung atas ada persepsi pasar bahwa mereka tidak kredibel sebagai auditor atau penasihat untuk perusahaan-perusahaan terbesar.

2002 melihat bagian dari Sarbanes-Oxley Act menjadi undang-undang, memberikan aturan kepatuhan yang ketat untuk kedua perusahaan dan auditor.
Merger dan perkembangan
(2001) Arthur Andersen
Dikembangkan dari Andersen, Delany
Ernst & Young (1989)
Young Arthur (1968)
Ernst & Whinney (1979)
Ernst & Ernst (US)
Whinney Murray (Inggris)
Whinney, Smith & Whinney
PricewaterhouseCoopers (1998)
Coopers & Lybrand (1973)
Cooper Brothers (Inggris)
Lybrand, Ross Bros, Montgomery (US)
Price Waterhouse
Deloitte Touche Tohmatsu
Deloitte & Touche (1989)
Deloitte Haskins & Sells (1978)
Deloitte Plender Griffiths (Inggris)
Haskins & Sells (US)
Touche Ross (1960)
Touche, Ross, Bailey & Smart
Ross, Touche (Kanada)
George A. Touche (Inggris)
Touche, Niven, Bailey & Smart (US)
Touche Niven
Kebun istana
AR Smart
Tohmatsu & Co (Jepang)
KPMG (1987)
Peat Marwick Mitchell (1925)
William Barclay Gambut (Inggris)
Marwick Mitchell (US)
KMG
Klynveld Goerdeler Utama
Klynveld Kraayenhof (Belanda)
McLintock Thomson (Inggris)
Utama Lafrentz (US)
Deutsche Gesellschaft Treuhand (Jerman)

Sebuah tahun pada akhir tahun menunjukkan pembentukan melalui merger atau adopsi dari nama merek tunggal. Sebuah tahun awal menunjukkan tanggal penutupan berfungsi atau pergi dari menonjol.

Kebijakan tentang masalah konsentrasi industri

Dalam bangun dari konsentrasi industri dan individu kegagalan perusahaan, masalah struktur industri alternatif yang kredibel telah dibangkitkan. [9] The faktor pembatas terhadap pertumbuhan perusahaan tambahan adalah bahwa meskipun beberapa perusahaan dalam tingkatan berikutnya telah menjadi cukup besar , dan telah membentuk jaringan internasional, efektif semua perusahaan publik sangat besar berusaha keras untuk memiliki sebuah “Big Four” audit, sehingga perusahaan-perusahaan kecil tidak memiliki cara untuk tumbuh menjadi ujung atas pasar.

Republik Rakyat Cina
Di Republik Rakyat China, empat besar perusahaan akuntansi yang berafiliasi dengan kantor akuntan lokal seperti di bawah peraturan pemerintah saat ini sangat dilarang untuk perusahaan asing untuk membuka perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Cina.
Pricewaterhouse Zhong Tian berafiliasi dengan PricewaterhouseCoopers.
Zhen Hua KPMG berafiliasi dengan KPMG.
Ernst & Young Min Hua berafiliasi dengan Ernst & Young.
DTT Hua Yong mempunyai afiliasi dengan DTT.

Yordania
1 – Ernst & Young

2 – Deloitte Touche Tohmatsu

3 – KPMG

4 – PWC

Mesir
Di Mesir , para “Big auditor perusahaan “adalah lokal afiliasi dari Jaringan Big perusahaan internasional:

1 – Hazem Hassan – KPMG . [10]
2 – Mostafa Shawki & Co – MAZARS [11]
3 – Mansour & Co – PricewaterhouseCoopers .
4 – Saleh Kamel – Deloitte Touche Tohmatsu (DTT).
5 – Ragheb Emad – Ernst & Young .

Indonesia

Di Indonesia , ada empat auditor besar, semua adalah afiliasi dari The Big Four:
KAP Purwantono, Sarwoko, Sandjaja – afiliasi dari Ernst & Young
KAP Osman Bing Satrio – Deloitte Touche Tohmatsu (DTT) [12]
KAP Sidharta, Widjaja – afiliasi dari KPMG
KAP Haryanto Sahari & Rekan – afiliasi dari PwC

Israel
Di Israel , ada lima auditor besar, empat di antaranya adalah afiliasi dari The Big Four: [13]
Kost, Forer, Gabbay & Kasierer (Ernst & Young Israel)
KPMG Somekh Chaikin
Deloitte Brightman Almagor Zohar
Kesselman & Kesselman, PwC Israel
BDO Ziv tangkai (afiliasi dari BDO International )

Jepang
Di Jepang , para “Big Four auditor” adalah afiliasi lokal dari perusahaan internasional Big Four:
Ernst & Young ShinNihon LLC – afiliasi dari Ernst & Young
KPMG AZSA & Co – afiliasi dari KPMG
PricewaterhouseCoopers Aarata – afiliasi dari PricewaterhouseCoopers
Deloitte Touche Tohmatsu – afiliasi dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)

nama Inggris dari setiap perusahaan yang berbeda dari Jepang. Ernst & Young ShinNihon LLC adalah ‘ShinNihon Yugen-sekinin Kansa Houjin 新 日本 有限 责任 监 查 法人,’ KPMG AZSA & Co adalah ‘Azsa Kansa Houjin あずさ 監査 法人,’ PricewaterhouseCoopers Aarata adalah ‘Aarata Kansa Houjin あらた 監査 法人,’ dan Deloitte Touche Tohmatsu adalah ‘Kansa Houjin Tohmatsu 監査 法人 トーマツ. “

Setelah penemuan penipuan akuntansi di Kanebo , dengan Badan Jasa Keuangan di Jepang dihentikan ChuoAoyama dari melakukan pekerjaan audit untuk kontrol internal yang tidak memadai, selama dua bulan mulai tanggal 1 Juli 2006 dan seterusnya. Pada tanggal 1 Juli 2006, PwC memulai sebuah perusahaan akuntansi baru di Jepang, disebut PricewaterhouseCoopers Aarata. Tidak seperti ChuoAoyama (nama Misuzu kemudian) [14] , yang merupakan perusahaan jaringan PwC, PricewaterhouseCoopers Aarata adalah perusahaan anggota jaringan global PwC dan akan menerapkan pengendalian internal dan metodologi. [15] Misuzu Audit Corp dilarutkan dalam 2007 setelah salah satu klien audit, Nikko Cordial, perusahaan stockbrokerage, terkena dengan skandal akuntansi. [16]

Singapura
Di Singapura , perusahaan afiliasi dari The Big Four adalah:
PricewaterhouseCoopers LLP
Ernst & Young LLP
KPMG LLP
Deloitte Touche Tohmatsu LLP

Malaysia
Di Malaysia , perusahaan afiliasi lokal telah mengadopsi nama-nama perusahaan internasional Big Four:
PricewaterhouseCoopers
Ernst & Young
KPMG
Deloitte KassimChan – anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)

Republik Korea
Perusahaan akuntansi berikut domestik telah bergabung dengan keanggotaan dari Big Four perusahaan internasional.
Hanyoung LLC – anggota Ernst & Young
Samjong LLC – anggota KPMG
Samil LLC – anggota dari PricewaterhouseCoopers
Ahnjin LLC – anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)

Brasil
1 – PricewaterhouseCoopers

2 – Deloitte Touche Tohmatsu

3 – Ernst & Young

4 – KPMG

Arab Saudi
Dalam Arab Saudi , “Big Four auditor” adalah afiliasi lokal dari perusahaan-perusahaan internasional Big Four;
Deloitte & Touche Bakar Abulkhair & Co – anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)
PricewaterhouseCoopers AlJuraid – anggota dari PricewaterhouseCoopers
Ernst & Young Arab Saudi – anggota Ernst & Young
KPMG Al Fozan & Al Sadhan – anggota KPMG

Turki
Di Turki , para “Big Four auditor” adalah afiliasi lokal dari perusahaan-perusahaan internasional Big Four;
Ve Güney Bagimsiz Denetim SMMAS – anggota Ernst & Young,
Akis Bagimsiz Denetim ve SMMAS – afiliasi dari KPMG,
Basaran Nas Bagimsiz Denetim ve SMMAS – afiliasi dari PwC
DRT Bagimsiz Denetim ve SMMAS – afiliasi dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)

Selain empat besar, ada perusahaan afiliasi lain yang memiliki hubungan afiliasi afiliasi lebih lemah dibandingkan empat besar.

India
Di India, perusahaan-perusahaan anggota tidak diijinkan untuk mengubah nama mereka agar sesuai dengan merek internasional. [17] Perusahaan-perusahaan lokal adalah:
Price Waterhouse, anggota PwC
Deloitte Haskins & Sells, anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)
BSR & Co, anggota KPMG
SR Batliboi & Co, SR Batliboi & Associates & SV Ghatalia & Associates perusahaan anggota dari Ernst & Young

Pakistan
Di Pakistan , The Big Four adalah afiliasi dari audit perusahaan lokal berikut, yang merupakan perusahaan terkemuka di Pakistan:
Ernst & Young (Pakistan) – Dahulu Ford Rhodes sidat Hyder & Co [18]
KPMG Taseer Hadi & Co – anggota KPMG Internasional [19]
M. Yousuf Adil Saleem & Co – anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT) [20]
AF Ferguson & Co – Anggota PricewaterhouseCoopers [21]

Filipina
Di Filipina , perusahaan afiliasi dari The Big Four adalah:
Manabat Delgado Amper & Co (sebelumnya CL Manabat & Co) – afiliasi dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTT)
Isla Lipana & Co (sebelumnya Joaquin Cunanan & Co) – afiliasi dari PwC
Manabat Sanagustin & Co (sebelumnya Laya Mananghaya & Co) – afiliasi dari KPMG
Sycip Gorres Velayo & Co ( SGV & Co ) – afiliasi dari Ernst & Young

Sri Lanka
Di Sri Lanka perusahaan afiliasi dari empat besar adalah:
SJMS Associates
KPMG
Ernst & Young
PricewaterhouseCoopers
BDO Mitra

Swedia
Ernst & Young (sebelumnya Hagstrom & Olsson)
Öhrlings PricewaterhouseCoopers (sebelumnya Öhrlings Reveko)
Deloitte Touche Tohmatsu (sebelumnya Trg Revisi)
KPMG (sebelumnya Bohlins revisionsbyrå)

Meksiko
Galaz, Yamazaki, Ruiz Urquiza, SC, anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu [22]
Ernst & Young [23]
México PricewaterhouseCoopers [24]
KPMG Cárdenas Dosal, SC, anggota KPMG International Koperasi [25]
Argentina
Sibille – Afiliasi KPMG Koperasi Internasional [26]
Deloitte & Co SRL [27]
PricewaterhouseCoopers [28]
Ernst & Young [29]

Sumber : www.wikipedia.org